Status Perawat Berpengaruh terhadap Keseriusan Bekerja

Perbedaan perilaku perawat antara yang belum menikah, janda dan menikah. Perawat yang belum menikah, wajar, pikiran dan hatinya terbuka terhadap perkenalan. Yang biasanya masih dalam batas wajar. Perawat yang status janda, kebanyakan lebih terbuka kepada siapa saja. Gampang menjalin hubungan. Orang yang sekadar iseng, ditanggapi. Orang yang pura-pura merayu dianggap serius. Dalam perjalanan dengan supir taksi, mobil online, angkot, dan kendaraan umum lain, hubungan bisa berlanjut. Dan yang terakhir, perawat yang menikah. Biasanya perilakunya jauh lebih kalem dan bertanggung jawab. 

Perawat manakah yang sebaiknya dipekerjakan oleh wali pasien? Memang sih, tergantung pribadi orangnya. Dari pengalaman mengelola penyediaan perawat untuk perawatan rumah, pilihan kepada perawat yang menikah, lebih rasional. Karena perawat yang bekerja sudah berpengalaman sekian tahun, jarang sekali perawat yang belum menikah. 

Sekali pun pilihan perawat salah, terutama perilaku dan sikapnya, Anda bisa menggantinya dengan mudah.  Cukup beberapa hari, paling lambat seminggu, Anda tahu apakah perawatnya cocok gak, bisa bekerja, dan lain sebagainya. 

Untuk keterangan lengkap, silakan hubungi Sinshe Hans di handphone atau whatsapp (WA) 081932618088..  


Postingan populer dari blog ini

Pemerintah Butuh 20.000 Perawat. Pasien Covid Bertambah

1/3 Pasien yang Pulang dari Rumah Sakit Meninggal