Kapan Waktu yang Tepat Menggunakan Jasa Perawat

Ketika pasien yang sedang dirawat di rumah sakit, diizinkan pulang oleh dokter. Izin pulang ke rumah diperbolehkan, apabila tanda-tanda vital, seperti: tekanan darah, gula darah, suhu tubuh dan pernapasan yang teratur.

Jika pasien belum stabil, pasien tidak diperbolehkan pulang. Kalau maksa pulang, harus mendatangani surat pulang paksa. 

Saat sudah diizinkan pulang hari tertentu atau beberapa hari kemudian adalah saat yang tepat untuk siap-siap menggunakan jasa perawat. Bagaimana caranya? Pertama, hubungi kantor pengelola perawat, Yayasan Perawat Indonesia (Yapindo) dengan Pak Hans. Calon pengguna jasa perawat akan ditanyakan kondisi pasien bagaimana. Menggunakan alat medis apa saja, seperti selang ngt (sonde), kateter pipis, tracheostomy, kolonostomi, dan alat-alat yang lain (tolong disebutkan selengkap-lengkapnya) 

Perawat disesuaikan dengan kondisi pasien masing-masing. Perlu perawat laki atau perempuan disebutkan. Dan semua keterangan yang berkaitan dengan perawat akan diberitahukan. 

Untuk keterangan lebih lanjut, silakan hubungi Pak Hans, Yayasan Perawat Indonesia ( Yapindo) di handphone 0819 3261 8088 atau email: hanstsebastian@gmail.com.    

Postingan populer dari blog ini

1/3 Pasien yang Pulang dari Rumah Sakit Meninggal

Pemerintah Butuh 20.000 Perawat. Pasien Covid Bertambah

Perawat Instrumentalis