LOWONGAN KERJA PERAWAT INFAL

Menghadapi bulan Ramadhan dan Hari Raya Idul Fitri, perusahaan kami, Yayasan Perawat Indonesia, membuka lowongan kerja perawat infal. Kepada perawat di mana pun Anda berada, baik yang sedang bekerja regular, maupun yang khusus menunggu kerja infal, dapat menghubungi kami di telepon (021) 7077 2459, 9220 6488 handphone 0852 8369 9911, 0819 3261 8088 atau email: htsebastian@gmail.com.

Bagi perawat yang sekarang sedang bekerja, coba bicarakan dulu dengan keluarga pasien. Bahwa 5 hari sebelum dan sesudah Lebaran, tarif gaji perawat dihitung infal. Sesuai pengalaman kami, ada keluarga pasien yang mengerti dan bersedia membayar tarif perawat infal tersebut. Perdebatannya, umumnya, hanya soal tarif berapa perawat infal saja. Kalau perbedaan tarif perawat infal dengan perawat regular, hanya sedikit, coba dilakukan tawar menawar ulang. Jika tidak bersedia, katakan terus terang, bahwa, Anda ingin mencari kerja infalan di tempat lain. Sampai tahap ini, biasanya, dilakukan tambahan tarif infal kepada perawat yang bersangkutan. 

Bilamana keluarga pasien tidak bersedia dan dikatakan juga selama liburan Lebaran tersebut, mereka yang merawat anggota keluarganya, silakan mencari kerjaan infal di tempat lain.

Jika Anda sebagai perawat mendapat pekerjaan dari tempat Anda bekerja, maka kelengkapan data-data pribadi tidak diperlukan. Tetapi, kalau Anda infal ke tempat lain, persyaratan data-data pribadi wajib disampaikan kepada tempat yang baru.

Tarif perawat infal mulai dari Rp 150 ribu sampai dengan Rp 300 ribu per hari. Tergantung berapa besarnya gaji dasar sebagai perawat biasa. 

Soal pengaturan kerja perawat infal ini, ada yayasan atau penyalur perawat yang mengutip sekian persen atas kompensasi pemberian kerja perawat infal dan ada yayasan atau penyalur perawat yang tidak mengenakan sama sekali (perusahaan perawat kami tidak mengambil sepeser pun)




Postingan populer dari blog ini

1/3 Pasien yang Pulang dari Rumah Sakit Meninggal

Pemerintah Butuh 20.000 Perawat. Pasien Covid Bertambah

Perawat Instrumentalis