MENAWAR GAJI PERAWAT

Sesekali, calon pengguna jasa perawat saat diberitahu berapa besarnya gaji perawat, menawar. Kadang juga, sebagai penyalur perawat, menyampaikan permintaan pengurangan gaji kepada perawat yang bersangkutan. Walaupun, kami memahami bahwa gaji perawat tidak ada yang mau dikurangi, tetap kami sampaikan. Dan hasilnya memang tidak ada perawat yang gajinya mau diturunkan. 

Permintaan penawaran gaji perawat ini di logika calon pengguna jasa perawat adalah bahwa Yayasan Perawat Indonesia melakukan pemotongan sekian persen kepada perawat yang bersangkutan. Calon pengguna jasa perawat meminta potongan tadi diperuntukkan untuk mereka saja. Karena Yayasan Perawat Indonesia tidak melakukan pemotongan gaji perawat sama sekali, maka, pengurangan gaji perawat belum pernah kami lakukan. 

Terkadang, setelah, melalui diskusi panjang, akhirnya, calon pengguna jasa perawat menyetujui berapa gaji perawat yang dimintakan sebelumnya. Sayangnya, setelah disampaikan kepada perawat yang bersangkutan, tetap, ditolak. Di pikiran perawat, mungkin, suasananya tidak kondusif untuk bekerja. Karena dari awalnya sudah ruwet.

Mohon kepada calon pengguna jasa perawat, tidak mengurangi gaji mereka. Sama seperti Anda, tidak bersedia juga gaji atau penghasilan Anda dikurangi. 

Postingan populer dari blog ini

1/3 Pasien yang Pulang dari Rumah Sakit Meninggal

Pemerintah Butuh 20.000 Perawat. Pasien Covid Bertambah

Perawat Instrumentalis