Perawat Oleh Calon Pengguna Jasa Masih Dianggap Rendah

Permintaan perawat oleh calon pengguna jasa, masih saja, ada yang minta, mau dilihat dulu, kalau cocok, dipekerjakan, jika tidak sesuai, ditolak. Permintaan melihat dulu seperti ini, tidak kami layani. Kenapa? Karena saya dan siapa pun tidak senang, bilamana perawat dianggap seperti barang. 

Dasar pemikiran melihat perawat sebelum dipekerjakan, tidak manusiawi. Walaupun ada permintaan perawat seperti ini, kami sebagai pengelola yayasan perawat atau penyalur perawat tidak tega menyampaikan kepada perawat yang bersangkutan. Dan kepada calon pengguna jasa perawat pun, kami  katakan keberatan.

Pernah, permintaan calon pengguna jasa perawat untuk melihat dulu, disampaikan ke perawat. Jawaban perawat, tidak mau. Memangnya, kita-kita perawat ini apa an! Dan sejak itu, permintaan perawat dilihat dulu, tidak lagi, kami beritahukan kepada perawat

Perlu calon pengguna jasa perawat ketahui, bahwa mencari perawat itu pekerjaan yang  tidak mudah.  Benar-benar susah mencarinya. Melalui proses waktu yang panjang, hanya, untuk mendapatkan seorang perawat. Sebagai penghargaan kepada perawat yang bersangkutan, kami sebagai pengelola yayasan perawat atau penyalur perawat menerapkan tidak ada komisi atau potongan gaji perawat sepeser pun. Ini kami lakukan sebagai penghargaan dan penghormatan kami setinggi-tingginya kepada pekerjaan profesi perawat.

Postingan populer dari blog ini

1/3 Pasien yang Pulang dari Rumah Sakit Meninggal

Pemerintah Butuh 20.000 Perawat. Pasien Covid Bertambah

Perawat Instrumentalis